Sunday, July 20, 2008

Sunday Afternoon

Biasanya hari minggu saya bingung mau ngapain. Seharian dirumah, waktu malam senin baru nyesel, 'hari libur kok malah di rumah aja, nggak maen kemana-mana...'
Sekali dua kali, saya pergi juga dari rumah, sendirian. Hanya untuk cari suasana beda. Tapi kadang-kadang itu juga bingung, mau pergi kemana ya?
Sekalinya pergi tanpa tujuan, saya selalu kepikiran Putri Jail dan partner.... jadi nggak konsen. Not being here at the present...(beuh).
Tapi hari minggu siang ini akhirnya dipaksa-in juga cabut dari rumah.
......
Kapan ya saya terakhir kali naik angkutan umum? Mungkin sekitar tiga minggu yang lalu waktu pergi ke Bandung.
Kadang-kadang saya kangen naik angkutan umum. Yah minimal disupirin, jadi nggak terlalu belibet mikirin jalan.
Hal lainnya yang menurut saya membuat perjalanan naik angkutan umum cukup menarik adalah penjaja asongan yang kadang-kadang 'ajaib', dan kalau beruntung pengamen jalanan yang memang berbakat.
Minggu siang ini, setelah hampir menunggu sekitar setengah jam dan akhirnya menyerah dengan menggunakan bis dengan trayek lain, saya tidak mendapatkan penjaja asongan yang ajaib, tapi saya bisa mendengarkan hiburan lagu jalanan yang lumayan bisa dinikmati.
Hari Minggu masih beberapa jam lagi...

C'mon, enjoy the present

No comments: