Wednesday, July 04, 2007

Tanggal berapa….

Saya orang yang pelupa, terutama untuk hal-hal kecil.
Contohnya kemarin, partner saya ada janji buat wawancara di daerah Tebet sana, diatas jam lima sore. Sehabis shalat maghrib, iseng-iseng saya jemput dia di tempat wawancara. Sampai disana, ternyata dia masih sibuk wawancara. Ok, deh nunggu di mobil.
Sekitar 10 menit kemudian, wawancara beres, dan dia keluar dari tempat wawancara. Dia nggak sadar kalo saya datang menjemput. Dia langsung ke pinggir jalan, sepertinya mau memanggil taksi yang lewat. Saya deketin dia, langsung saya pegang tangannya.
Reaksinya?
Walah….. kaya orang mau diculik… pake teriak-teriak segala. Omigod. Untung nggak ada polisi yang lewat atau orang yang penasaran. Bisa berabe tuh.
Di mobil, kurang lebih dia bilang:
”Mau buat suprise ya, untuk ulang tahun jadian...”
WHAT!!!!
Iya saya baru nyadar, ternyata kalau tanggal 3 Juli itu anniversary jadian kita. Duh. (On the top of that, I also just remember that it happens in 2004.....)
Maab ya....
Tapi hari ini, tanggal sekarang, yang saya (belum) lupa.
Tepat satu tahun yang lalu, saya bergabung di pabrik ini. Banyak kejadian yang saya alami dari sudut pandang profesional dan pengembangan pribadi saya sejak saat itu.
Orang-orang yang hebat, pekerjaan yang menantang, tempat bekerja yang menyenangkan.
Saya hanya berharap saya bisa belajar lebih banyak lagi disini.
Happy anniversary to me....

2 comments:

@beradadisini said...

Happy anniversaryyy!!! :)

Anonymous said...

saking senengnya sampai lupa update lagi ya?